Bripka Sahrizal Melaksanakan Giat Serah Terima Naskah Ujian Nasional Hari Kedua

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat serah terima naskah ujian hari kedua untuk pelajar SDN 01 dan 02 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (16/05).

Naskah ujian tersebut adalah naskah untuk ujian nasional pelajar Sekolah Dasar dihari Kedua. Adapun mata ajaran yang akan diujikan pada hari Selasa ini adalah Matematika.

Ujian nasional yang diselenggarakan di gedung sekolah SDN 01 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara ini, diikuti sebanyak 100 pelajar sekolah tingkat dasar dari SDN 01 dan SDN 01 Pulau Kelapa.

“Naskah ujian nasional sudah saya terima dalam keadaan masih tersegel rapih dan belum terbuka sama sekali. Jadi kondisinya masih aman dan belum tersentuh bagian dalamnya. Selanjutnya naskah ujian nasional ini akan saya serahkan kepada panitia ujian nasional untuk di distribusikan dan diujikan kepada para pelajar sekolah tingkat dasar di Pulau Kelapa.” Kata Bripka Sahrizal saat menerima naskah ujian dari dinas pendidikan Kepulauan Seribu Utara.

Ujian Nasional untuk sekolah tingkat dasar akan diadakan selama tiga hari. Dan adapun mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam atau IPA.

Selain melaksanakan serah terima naskah ujian nasional, Bripka Sidik juga ikut memantau jalannya ujian hingga selesai pelaksanaannya.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)