Patroli Setelah Sholat Dzuhur Bersama Masyarakat.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli dan monitoring dermaga setelah sholat Dzuhur bersama masyarakat di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Minggu (21/05/2017).

Kegiatan ini memang sedang dicanangkan oleh pemerintah dan dilaksanakan Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta masyarakat dalam meningkatkan situasi mantap kamtibmas seperti yang diiingkan oleh pemerintah, kepolisian dan masyarakat itu sendiri.


Seperti kebiasaan masyarakat Pulau Tidung sehabis sholat Dzuhur melakukan silahturahmi di Masjid dan pada kesempatan itulah Bhabinkamtibmas memberikan masukan-masukan kepada masyarakat tentang pentingnya empat pilar.

"Setelah kegiatan di Masjid selesai kami berpatroli kesekitar masyarakat pemukiman di Pulau Tidung untuk memastikan keamanan tetap kondusif. Selanjutnya kami menuju ke Dermaga Utama Pulau tidung untuk bersinergi dengan Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memonitoring kegiatan arus wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung." Ujar Teguh Wicaksono.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)