Kanit Binmas Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah Di Masjid Al – Falah Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas, Polsek Kepulauan Seribu Utara,  Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melaksanakan giat sholat tarawih berjamaah di masjid Al - Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (03/06).

Sholat tarawih adalah salat sunnat yang dilakukan khusus hanya pada bulan Ramadan. Waktu pelaksanaan salat sunnat ini adalah selepas isya', biasanya dilakukan secara berjamaah di masjid.

“Selain melaksanakan kewajiban saya sebagai umat muslim, sholat tarawih berjamaah di masjid Al- Falah Pulau Kelapa, mendekatkan kita dengan masyarakat terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pulau Kelapa.” Kata Ipda Winarso setelah pelaksanaan sholat tarawih.

Seusai melaksanakan sholat tarawih, Ipda Winarso menyempatkan diri untuk sambang ke tokoh agama setempat. Dalam sambangnya, Winarso mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Ipda Winarso juga menghimbau agar masyarakat dapat melaporkan jika menemukan kelompok atau orang yang memiliki paham radikal yang berusaha mempengaruhi dan memprovokasi masyarakat. Winarso juga sempat menjelaskan tentang bahaya paham radikal bagi keutuhan bangsa Indonesia.







(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)