Tak Kenal Lelah Polisi Pantai Layani Wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dengan Ihklas memberikan pelayanan masyarakat terhadap para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu merupakan kegiatan rutin Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (03/06/2017).

Mengenakan seragam khusus berwarna biru dan oranye bertuliskan Polisi Pantai di punggung, bercelana cokelat selutut dan mengendarai sepeda itulah Personil polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yang terlihat sedang melayani masyarakat dan wisatawan yang sedang menikmati keindahan wisata bahari di Kepulauan Seribu. 


Selain itu Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang snorkling ataupun sedang berenang di tepi pantai agar selalu mengutamakan keselamatan.

Menurut Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky Ardiasyah yang menjadi Kepala Tim Polisi Pantai mengatakan, Polisi Pantai memang mempunyai tugas pokoknya untuk melayani masyarakat khususnya wisatawan, dan diwaktu weekend maupun liburan peran polisi pantai sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan wisata di Kepulauan Seribu. Bahkan tidak jarang polisi pantai ini menjadi tour guide dadakan.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)