Wakapolres Kepulauan Seribu Bersama Wakil Bupati Gelar Kegiatan Safari Ramadhan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu mengawali kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara hari ini.
"Safari Ramadan kita awali dari yang terdekat dengan kantor kabupaten. Kita gelar silaturahmi sekaligus memberikan bantuan operasional ke masjid," ujar Ismer Harahap, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Senin (5/6).
Pada kesempatan itu, Ismer mengimbau warga agar tetap menjaga keamanan wilayah dan ketertiban di bulan puasa dengan ikut mengawasi wisatawan yang berperilaku menyimpang.
"Di Pulau Tidung, Minggu (4/6) kemarin, wisatawan kedapatan membawa narkoba dan miras. Kita tidak ingin itu terjadi di wilayah lainnya," tandasnya.
Kegiatan Safari Ramadan sendiri dimulai sejak pukul 16.00 yang diawali dengan pemberian bantuan operasional sebesar Rp 5 juta kepada pengurus Masjid Al Makmuriyah di Pulau Pramuka secara non tunai. Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan berbuka puasa dan diakhiri Salat Tarawih berjemaah.
Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Seribu melalui Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dengan mencintai wilayah tempat tinggalnya serta meningkatkan iman dan Taqwa  dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT.
"Mengingat media sosial merupakan suatu alat yang mudah untuk menyebarkan hoax atau isu yang tidak benar agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar saat ini yang bersifat profokatif dan jangan mudah terpancing dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tandasnya.
(Humas Res KS)  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)