Bhabinkamtibmas Bersilaturahmi Dengan Warganya Dan Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sambang masyarakat adalah kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya keakraban yang erat antara Kepolisian dengan masyarkat, Dengan melaksanakan sambang juga dapat mendapatkan informasi dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Zulkifli yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang sedang santai dan berbaur dengan warganya untuk melakukan sambang sambil memberikan himbauan tentang kamtibmas. Sabtu (29/07/2017).



Anggota Bhabinkamtibmas selalu pro aktif dan harus terus menjalin Kemitraan Kamtibmas di berbagai komponen warga masyarakat termasuk Tingkat RT,hal ini supaya terciptanya Kamtibmas yang baik, aman dan kondusif sehingga segala guantibmas yang muncul di tengah-tengah warga masyarakat dapat cepat teratasi.

"Kami laksanakan sambang kewilayahan kepada warga, kami mengajak masyarakat untuk menjauhkan diri dari narkoba, karena narkoba barang yang sangat berbahaya, dan juga dapat terlibat dalam hukum" Ujar Zulkifli




Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)