Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Dalam Rangka Kunjungan Ke Pulau Tengah.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu terus menjaga agar sektor pariwisatanya tetap unggul dan tetap eksis di Jakarta, untuk itu Bupati Kepulauan Seribu kunjungi Pulau yang ada di Kelurahan Pulau Pari yaitu Pulau Tengah.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Lurah Pulau Pari Surahman dan Babinsa Pulau Lancang Sertu Samsul Bahri dampingi kunjungan Bupati Kepulauan Seribu Bapak Irwansyah Ms.c dalam rangka kunjungan kerja ke Pulau Tengah, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis ( 27/07/2017).


Dalam kegiatan tersebut Bapak Irwansyah mengatakan "Pulau Tengah termasuk salah satu Pulau elit diantara pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. hal tersebut sesuai dengan program pemerintah menjadikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu destinasi Wisata Nasional" Ujar Irwansyah.

Dalam kunjungan tersebut bupati berikan himbauan kepada penghuni yang ada di Pulau Tengah agar menjaga kelestarian lingkunganya dengan melestarikan tumbuhan mangrove yang sangat di lindunginya. dan selalu menjaga kebersihannya agar Pulau Tengah tetap terjaga keindahanya.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)