Humas Polres Kep Seribu Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dasar Jurnalistik Sisfohumas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono, SiK, MSi membuka Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dasar Jurnalistik Sisfohumas di Ruang Media Managemen Center Polda Metro Jaya, Selasa (24/07/2017).

Dalam acara tersebut diikuti oleh para pengemban Fungsi Humas Jajaran Direktorat/Bid Polda Metro Jaya, para Kasubbag Humas dan operatornya pada Polres Jajaran Polda Metro Jaya sejumlah sekitar 70 personil (Termasuk Polres Kepulauan Seribu).

Pelatihan ini mengundang narasumber profesional dari PT Nagabendu yang sudah berpengalaman mengelola pemberitaan di berbagai media terkenal di Indonesia yakni Hendra Prakasiwa dan Ichsan Mulyadi.

Materi yang dilatihkan diantaranya meningkatan mutu pemberitaan ke Sisfo Humas Polda Metro Jaya, menyaring informasi dan hasil laporan dari kegiatan anggota Polri di wilayah untuk dipilah-pilah yang akan dijadikan berita, serta memoderasi laporan pemberitaan jurnalistik yang sedang tranding topik.

"Pembuatan berita di website harus dengan judul yang menarik, update dan sedikit unik agar para pembaca tidak bosan dengan artikel yang kita buat, setelah diposting selanjutnya jangan lupa kirim ke Sisfohumas dan Tribratanews untuk menaikan rattingnya." Tutup Hendra.

(Humas Polres Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)