Ipda Dicky Pimpin Patroli Dan Sambang Satpam Ancol

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dipimpin dengan Kepala Unit Patroli Ipda Dicky dari Satuan Sabhara Kepolisian Resort Kepulauan Seribu melakukan patroli malam rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan perncurian kendaraan bermotor (curanmor) dan antisipasi terhadap orang atau barang yang mencurigakan. Kegiatan tersebut dilakukan sambangi satpam kawasan Ancol dengan menggunakan kendaraan patroli, Rabu (26/07/2017).

Di dampingi Bripda Dinan, Ipda Dicky memberikan himbauan terhadap satpam yang sebagaimana mestinya agar selalu waspada dalam berjaga pada saat malam hari. "Dalam kegiatan patroli rutin pada jam-jam tertentu seperti malam hari harus memiliki tingkat kewaspadaan antisipasi kepada orang yang mencurigakan sekitar parkiran" Ujar Dicky.


Ia menambahkan, kami sebagai penegak hukum membasmi tindak pidana kejahatan dengan melakukan kegiatan patroli simpatik bertujuan untuk mengurangi kejahatan curanmor di daerah perwakilan mako Polres Kepulauan Seribu supaya terciptanya situasi kamtibmas yang baik.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)