Laksanakan Tugas Pokok Kepolisian, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Lakukan Pengamanan Di Dermaga

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sudah menjadi tugas pokok anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di semua tempat, khususnya di tempat - tempat berkumpulnya masyarakat dalam melaksanakan beraga aktifitas.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh, ia melaksanakan tugas pokok kepolisiannya dengan cara memberikan pengamanan di dermaga pulau Tidung dan membantu menertibkan para penumpang yang hendak turun dari kapal agar tidak berdesak - bedasakanserta tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

"Sebagai anggota Polri memang sudah menjadi kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Seperti di pulau Seribu ini, Dermaga merupakan tempat yang tiap hari ramai oleh masyarakat yang datang maupun pergi ke pulau Seribu. Bila penumpang padat, pastinya keamanan harus diperhatikan dan juga ketertiban saat penumpang turun dari kapal harus juga menjadi perhatian guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan" ujar Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)