Sambil Berpatroli Polisi Pantai Ajak Wisatawan Berdialog Tentang 4 Pilar.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Memberikan pelayanan masyarakat terhadap para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu dan pengelola wahana permainan air merupakan kegiatan rutin Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, Minggu (30/07/2017).

Inilah Personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yang terlihat sedang melayani masyarakat dan wisatawan yang sedang menikmati keindahan wisata bahari di Kepulauan Seribu. Selain itu Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang snorkling ataupun sedang berenang di tepi pantai agar selalu mengutamakan keselamatan, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Herry R kepada Sdr Budi dan Sdri Aulia ketua rombongan yang mebawa 16 wisatawan dari Bintaro, Jakarta.

Menurut Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky Ardiansyah yang menjadi Kepala Tim Polisi Pantai mengatakan, Polisi Pantai memang mempunyai tugas pokoknya untuk melayani masyarakat khususnya wisatawan, dan diwaktu weekend maupun liburan peran polisi pantai sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan wisata di Kepulauan Seribu. Bahkan tidak jarang polisi pantai ini mendadak menjadi pemandu wisata.

"Hari ini wisatawan di Pulau Pari tampak riuh ramai, mungkin di tempat wisata di tempat lain juga begitu karena hari ini terakhir Long Weekend bagi masyarakat, pada kesempatan ini pula kami sampaikan 4 Pilar : yakni nilai=nilai Pancasila, UUD '45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika." Tutup Ipda Dicky.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)