Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Calon LMK

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com- Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri rapat pembentukan panitia bakal calon LMK masa bakti 2017 – 2020 dan  sosialisasi tata cara pemilihan, syarat dan ketentuan bakal calon LMK  yang diselenggarakan di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (29/08).

Acara tersebut di hadiri oleh Iskandar Sekel Pulau Panggang, Bpk M. Adrian S.kom., Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Para ketua RW dan pengurus dan Para ketua RT Kelurahan Pulau Panggang.


LMK merupakan institusi penampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat, penggerakan partisipasi dan solidaritas masyarakat, pemberdayaan masyarakat, turut serta dalam menyelesaian masalah sosial kemasyarakatan, perumusan usulan kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu oleh pemerintah, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan dan program lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan serta menjamin tercapainya tujuan pembangunan di provinsi DKI Jakarta.

“Dalam sosialisasi tata cara pemilihan, syarat dan ketentuan bakal calon LMK, warga diberikan bekal pengetahuan untuk melakukan pemilihan LMK. Dalam sosialisasi ini juga dijelaskan tentang fungsi dan tugas dari LMK dan juga RT/RW.” Ucap Bripka Suhendi seusai menghadiri rapat di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang.





(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)