Bhabinkamtibmas Pulau Pari Hadiri Sosialisasi BPJS Di Kelurahan Pulau Pari

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang Pola lantai 2 kantor Kelurahan pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan rapat sosilisasi dan penyuluhan BPJS, lomba MTQ di Kabupaten Kepulauan Seribu serta pembentukan panitia kurban Idul Adha Masjid As Sa'adah pulau Pari.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Lurah pulau Pari, Kasie Kemasyarakat, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kasat Pol PP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, para ketua Rw dan Rt Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli mengatakan "Hari ini ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kepulauan Seribu, diataranya sosialisasi BPJS, persiapan lomba MTQ dan pembentukan panitia kurban. Untuk sosialisasi BPJS tadi telah disampaikan oleh petugasnya tentang tata cara pembuatan dan fasilitas serta pengobatan yang ditanggung oleh BPJS, sehingga masyarakat tidak bingung lagi terkait dengan BPJS" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)