Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Menghadiri Giat Penanaman Terumbu Karang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat penanaman terumbu karang di perairan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (28/08).

Giat penanaman terumbu karang diselenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi dan Yayasan Terumbu Karang Indonesia (TERANGI)  Kab. Adm. Kep. Seribu, Jakarta.

Kegiatan berlangsung selama dua hari yaitu hari Jumat dan hari Sabtu. Pada hari Jumat tanggan 26 Agustus 2017 PT Karya Bahari Abadi memberikan edukasi dan pelayanan service mesin kapal gratis kepada nelayan dan pemilik kapal.


“Giat ini akan diselenggarakan selama dua hari, selain edukasi dan juga pemberian service mesin kapal gratis, warga juga mengikuti giat bersih-bersih pantai dan penanaman terumbu karang yang diselenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi hari Sabtu ini.” Jelas Brigadir Marwansyah.


Selain melaksanakan giat penanaman terumbu karang, peserta juga melaksanakan giat bersih – bersih pantai di sekitar Pulau Pramuka.

Giat bersih-bersih pantai dan penanaman terumbu karang merupakan giat peduli lingkungan yang diselenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi dan Yayasan Terangi dalam rangka melestarikan kehidupan biota laut serta memperindah lingkungan.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)