Cegah Tindakan Kriminal, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Laksanakan Sambangnya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli bersama personil sat pol pp menyambangi toko masyarakat guna mencari informasi - informasi yang memperkeruh sitkamtibmas wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (28/08).

Dengan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik antar instansi, maka akan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di kalangan masyarakat, seperti perompakan, pencurian, narkoba, dan ketidak tertiban masyarakat.


"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat binaan saya agar jauhi narkoba, dan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada kepada tindakan kriminal, karena tidak kriminal dimana pun kapan pun bisa terjadi," Ungkap Zulkifli.

Sebagai anggota Polri yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti mengayomi dan memberikan keamanan terhadap masyarakat. Anggota Polri juga memerlukan koordinasi atau kerjasama terkait menjaga kamtibmas dan mencegah guantibmas.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)