Warga Pulau Panggang Mendapatkan KB Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Dari TNI Dan BKKBN

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Rabu (23/08) bertempat di lapangan bola voli Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, berlangsung giat baksos giat KB Kesehatan tingkat nasional tahun 2017 yang diselenggarakan oleh BKkbN, TNI dan Pemerintah Daerah Kepulauan Seribu Utara.

Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan adalah salah satu bentuk kontribusi TNI dan BKKBN serta mitra kerja lainnya untuk membangun kependudukan Indonesia agar tumbuh seimbang dengan daya dukung yang tersedia, sehingga bangsa Indonesia secara keseluruhan akan menjadi bangsa yang kuat sejahtera adil dan makmur.

Dalam pencanangan Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Nasional tahun 2017 ini digelar berbagai kegiatan seperti pelayanan KB gratis, pelayanan kesehatan umum dan gigi, pemberian sembako dan kacamata baca  dan pameran produk kerajinan dan makanan khas Kepulauan Seribu.


Menurut Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi yang turut hadir dalam giat tersebut menyatakan kegembiraannya terhadap giat yang memberikan berbagai pelayanan kesehatan gratis untuk warganya.

“Dengan adanya giat baksos TNI Manunggal ini, masyarakat mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan secara gratis, bahkan mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang KB dan juga pemasangan alat kontrasepsi yang aman. Untuk warga juga mendapatkan pelayanan KB secara gratis dan tentunya juga aman bagi kesehatan.” Jelas Suhendi ditengah – tengah acara.

Ratusan warga dari Pulau Panggang dan juga Pulau Pramuka hadir meramaikan giat tersebut. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dikarenakan mereka mengutamakan kesehatan diri.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)