Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Melaksanakan Giat Sholat Jumat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah melaksanakan giat sholat Jumat berjamaah di masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (29/09).

Brigadir Marwansyah rutin melaksanakan sholat Jumat berjamaah diwilayahnya. Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, Brigadir Marwansyah juga ingin lebih dekat dengan masyarakatnya.

“Melaksanakan sholat Jumat berjamaah merupakan kewajiban kita sebagai muslimin, selain mendapatkan pahala yang besar, pelaksanaan sholat berjamaan akan mempererat tali silahturahmi kita ke masyarakat. Sehingga mereka akan lebih mengenal kita.” Ujar Brigadir Marwansyah seusai sholat Jumat.


Setelah pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di masjid Al Makmuriyah, Brigadir Marwansyah menyempatkan diri untuk melakukan sambang ke tokoh masyarakat setempat. Brigadir Marwansyah berbincang –bincang sebentar sekaligus menyapa tokoh masyarakat dan juga tokoh agama.

Dalam bincangnya Marwansyah tidak lupa untuk menghimbau tokoh agama untuk berperan aktif dalam mempererat persaudaraan diantara masyarakat dan juga memberikan bimbingan agama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Pulau Pramuka.








(Humas KSU)













Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)