Ciptakan Rasa Aman, Polisi Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Patroli Malam

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Polres Kepulauan Seribu melalui Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribun terus berupaya menciptakan situasi yang aman dengan melakukan patroli rutin khususnya pada malam hari di area tempat mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Tujuan diakukannya kegiatan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan dan memberikan himbauan kepada petugas Satpam yang berjaga di sekitar lokasi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) agar selalu berhati-hati dan mewaspadai sekeliling lingkungannya serta peka terhadap lingkungan tempat yang dijaganya.

"Karena kejahatan ada di mana-mana, diharapan dengan kehadiran Patroli Satuan Sabhara Polres Kepuauan Seribu yang berseragam dinas ini guna mencegah ataupun mengurungkan niat dari seseorang untuk berbuat jahat. Kami tingkatkan patroli pada malam hari khususnya di area yang terdapat ATM dan berkoordinasi dengan Satpam" Kata Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu, AKP Suharyono.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)