Dalam Pelaksanaan Tugas Dilapangan Polisi Pantai Tingkatkan Fisik Yang Ekstra

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam meningkatkan kemampuan dan kemahiran serta keterampilan, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu terus berupaya melakukan latihan-latihan yang dilakukan tiap hari sesudah pelaksanaan apel pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu pagi ini Selasa (26/09/2017), yang melaksanakan pelatihan dimulai dari gerakan - gerakan dasar beladiri, baris berbaris serta punguatan otot-otot dan lari pagi untuk meningkatkan stamina tubuh.

Dalam latihannya, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu selaku Katim Polisi Pantai Ipda Dicky SH, nampak semangat menikuti gerakan - gerakan yang diberikan oleh Katim Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu.


Ipda Dicky mengatakan "Hari ini kita lakukan gerakan - gerakan yang ada dalam materi beladiri Polri yakni teknik melumpuhkan lawan dengan tangan kosong dan teknik membawa tahanan yang sesuai dengan petunjuk. Ini kita lakukan sebagai upaya dalam mengasah kemampuan para personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, selain itu dengan rutin latihan dapat juga meningkatkan kondisi fisik agar tetap fit dan prima dimana sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang memerlukan fisik yang ekstra" Tambahnya.

(Humas Res 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)