Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa kuat, Ucap Kabag Ops dalam olah raga pagi.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan stamina menjadi lebih prima guna meningkatkan kwalitas kinerja, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng, SH bersama jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan olah raga setiap hari Jumat pagi di sekitar mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Jumat (29/09/2017).

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh para pejabat utama Polres yakni, Waka Polres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polres Kepulauan Seribu.

Dengan memakai seragam olah raga yang sama berwarna hitam dan kuning Kapolres Kepulauan Seribu memulai olah raga dengan melakukan pemanasan otot terlebih dahulu agar otot-otot tidak tegang pada saat melakukan lari pagi.

Setelah pemanasan dilakukan, Kapolres mengarahkan anggotanya agar berbaris dengan rapi saat melaksanakan lari pagi supaya tidak mengganggu pejalan kaki yang lain maupun para kendara yang melintas.

Kabag Ops mengatakan, olah raga bersama dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Jumat pagi. Kegiatan tersebut dilakukan dengan pemanasan terlebih dahulu agar otot tindak tegang pada saat lari berlangsung dan rute untuk berlari kami lakukan berkeliling dari Dunia Fantasi, Ecopark, Pasar Seni, Hotel Mercure dan kembali lagi ke Mako Marina Taman Impian Jaya Ancol,

"Kegiatan olah raga bersama ini dilakukan untuk merawat kebugaran, kesehatan dan meningkatakan stamina anggota Polres Kepulauan Seribu serta Jajajarannya, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa kuat" Tandas Kompol Wayan.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)