Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di Ruang Pola Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulaun Seribu Ipda Tunari beserta anggota melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di Ruang Pola Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (27/09/2017).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Bambang Budihastono SE, Lurah Pulau Pari Surahman, SPd,  Tomas, Toga dan Ketua RT/RW serta sekitar 43 anggota Masyarakat dengan tema "Pencegahan Paham Radikal dan Terorisme serta gangguan Kamtibmas lainnya."

"Situasi Kamtibmas saat ini di wilayah Kepulauan Seribu relatif kondusif aman. Jangan libatkan diri kita, keluarga serta lingkungan kepada terorisme. Yakinkan dan katakan tidak terhadap paham Radikal serta ajakan Teror." Kata Tunari.

Ia juga menambahkan "Tokoh Masyarakat RT/RW berkewajiban open dan peduli terhadap lingkungan untuk mendata dan memantau aktifitas warganya, supaya tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif. Disamping itu Masyarakat dituntut agar selalu waspada terhadap upaya penipuan melalui Telephon dan SMS maupun iming-iming mendapatkan hadiah, bila kedapatan informasi yang demikian agar melapor kepada Bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian yang terdekat supaya tidak menjadi korban selanjutnya." Pungkasnya.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)