Polisi Pantai Polres Kep Seribu Selalu Dekat Dengan Wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Mengisi akhir pekan, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bersepeda dan berdialog langsung dengan masyarakat sekitar maupun wisatawan, Minggu (17/09/2017).
Dalam Patrolinya Polisi Pantai memberikan himbauan kepada penduduk sekitar agar tetap menjaga kerukunan sesama masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung, dan perhatikan kebersihan lingkungan sekitar, serta laporkan ke pihak pospol terdekat jika ada kejadian menonjol.
Pada setiap dialognya tak lupa Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu memberikan informasi tentang 4 pilar presiden kepada wisatawan tersebut yakni : nilai nilai pancasila, UUD , NKRI , dan Bhineka Tunggal Ika, serta himbauan kepada masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan terhadap wisatawan yang berlibur dipulau Tidung.
Selain melakukan patroli di Pulau tidung, Polisi Pantai juga melakukan Patroli Sepeda di daerah wisata Ancol, dan berdialog dengan masyarakat. Rani salah seorang wisatawan asal Harapan Indah mengeluhkan kurangnya tempat pintu masuk alternatif sehingga pintu masuk kendaraan roda 4 selalu terjadi antrian panjang.
“Begitu banyaknya minat wisatawan yang akan bermain di Dunia Fantasi, sehingga terjadi antrian panjang”, kata Agus yang memberitahukan kondisi tempat wisata ini.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)