Polsek Kepulauan Seribu Utara Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Kantor Polres Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 bertempat di lapangan apel Polres Kepulauan Seribu Utara digelar upacara hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Perangkat atau petugas upacara yang ditugaskan adalah dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto bertugas sebagai perwira upacara, sedangkan komandan upacara dipercayakan kepada Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso. Selain itu ada Kasium Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Yusuf Maulana yang bertugas sebagai pembaca doa, Dan KSPKT Unit II Bripka Riyanto yang membacakan pembukaan Undang – Undang Dasar 1945.


“Alhamdulillah giat upacara berjalan dengan lancar dan juga baik. Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, baik yang bertugas sebagai perangkat upacara maupun yang hadir dalam upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ini.” Ujar Iptu Isbiyanto seusai pelaksanaan giat upacara.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, Msi selaku inspektur upacara memberikan arahan berupa amanat dari menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi. Dalam amanatnya, berisi ajakan kepada para pemuda dan pemudi di seluruh Indonesia untuk bersatu, cinta tanah air, menjaga keutuhan NKRI dan juga menghargai perjuangan para pemuda pemudi Indonesia dalam memerdekakan Indonesia dari penjajahan.










(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)