Tim Patroli Bahari Sisiri Pulau Tidung

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Gomgom bersama tiga anggotanya eksis melaksanakan kegiatan patroli kawasan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (02/10).


Dalam kegiatannya, Ipda Gomgom patroli dan melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga kedatangan wisatawan guna untuk memberikan pelayanan kepolisian seperti membantu wisatawan turun dari kapal ke dermaga.

Ipda Gomgom mengatakan, pentingnya pelayanan kepolisian pengamanan dermaga memperbantukan wisatawan saat turun dari kapal kedermaga untuk mencegah terjadinya laka laut seperti tergelincir ke laut.


"Selain melakukan patroli menyusuri sitkamtibmas kawasan jembatan cinta Pula Tidung, kami memberikan imbauan ke para wisatawan yang akan bermain bersnokling agar mengutamakan keselamatan dengan memakai lifejacket karena di UU RI No 17 Tahun 2008 menimbang bahwa perkembangan lingkunga strategis nasional dan international untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan pelayaran maupun saat bermain dilaut demi kepentingan nasional" Jelas Ipda Gomgom.

(Humas Res KS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)