Kapolsubsektor Pulau Tidung Pantau Kedatangan Dan Keberangkatan Kapal Di Dermaga Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Tonni Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait dari Dinas Perhubungan Pulau tidung melaksanakan giat pengamanan pelabuhan Pulau Tidung antisipasi keberangkatan dan kedatangan kapal saat hari kerja , Kamis (02/11/2017),

Keberangkat kapal KM Dolphin yang membawa penumpang sejumlah 100 orang berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Pulau Tidung menuju pelabuhan Muara angke. Dari pemeriksaan dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan barang bawaan penumpang yang mecurigakan dan terlarang.


Juga pada Kedatangan KM Tasyabi Cruise dengan membawa penumpang 60 orang dan KM Cahaya laut yang membawa 77 orang dari Pelabuhan Muara angke ke Pulau Tidung. Tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang atau yang melanggar pidana.

"Pengamanan Pelabuhan Pulau Tidung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian serta di bantu oleh instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang dan menghimbau bagi penumpang agar selalu memakai life jaket." Ujar Tonni.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)