Kumpulkan Warga Pulau Panggang, Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang Pola Kelurahan pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Binmas melalui Kanit Binkamsa beserta anggotanya memberikan penyuluhan terkait gangguan kamtibmas yang selalu menjadi ancaman sosial dalam kehidupan bermasyarakat dengan dihadiri oleh Kasie Kesra Kelurahan pulau Panggang, Lembaga Musyawarah Kota, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan diikuti warga masyarakat pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Tunari didepan warga masyarakat pulau Panggang menyampaikan beberapa materi antara lain mengenai pencegahan kebakaran, antisipasi pencurian, penipuan dan bahaya penyalahgunaan narkoba yang mulai menyasar para generasi muda Indonesia.

"Masyarakat pulau Panggang agar lebih waspada terkait dengan antisipasi kebakaran, apabila hendak keluar rumah alangkah baiknya untuk memeriksa kembali apakah kompor dalam kondisi nyala atau tidak dan juga perhatikan sambungan listrik dirumahnya, jangan kita asal sambung kabel-kabel listrik sehingga dapat menimbulkan korsleting akibat arus pendek. Selain kompor, kita juga harus lebih teliti seperti mengunci pintu maupun jendela rumah agar tidak terjadi tindak pencurian" ujar Ipda Tunari.


Ipda Tunari menambahkan, terkait dengan penyalahgunaan narkoba kami menghimbau dan mengajak warga masyarakat pulau Panggang untuk peduli dan menyatakan perang melawan narkoba. Karena narkoba ini sudah menyasar para generasi - generasi muda kita sehingga dapat menghancurkan masa depannya. Marilah kita jaga bersama - sama pulau Panggang ini agar terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)