Agar Tetap Aman Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Jajaran Polres Kep Seribu Rutin Lakukan Patroli

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan jelang malam pergantian tahun, Polsek dijajaran Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan patroli pada malam hari di sejumlah tempat-tempat diwilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan patroli patroli malam dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua dan berjalan kaki dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan juga peredaran narkoba yang saat ini sudah merambah dikalangan pelajar serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terhadap para anak-anak muda yang masih nongkrong hingga larut malam. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI mengatakan "Menjelang malam pergantian tahun kami tidak ingin kecolongan seperti adanya tindak kriminalitas, peredaran narkoba dan miras di wilayah kepulauan seribu ini, oleh karena itu kami intensifkan kegiatan patroli khususnya pada malam hari karena malam hari merupakan waktu yang rawan akan terjadinya kejahatan" ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, bahwa pihaknya selain intens melakukan patroli juga sudah melakukan kegiatan razia petasan di pulau seribu ini dan hasilnya kami telah mengamankan sejumlah petasan yang kami dapat dari hasil razia.


"Selain patroli, kami juga telah melakukan razia petasan dan hasilnya terdapat sejumlah petasan yang telah kami amankan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun wisatawan yang akan menghabiskan malam tahun baru di pulau seribu agar menaati aturan yang berlaku, dilarang membawa barang yang menyalahi aturan seperti miras, petasan dan yang terpenting adalah narkoba. Rayakan malam pergantian tahun dengan tertib agar berjalan dengan aman" tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)