Antisipasi Pencurian Anggota Pospam Gelar Patroli Malam

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comAnggota Pos Pengamanan Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Acep Yoga bersama rekannya menggelar giat patroli  malam dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/12).

Bersama dengan empat anggota pos pengamanan lainnya, Aipda Acep Yoga menyusuri wilayah dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di rumah – rumah warga dan juga homestay di wilayah Pulau Pramuka.

Menurut Aipda Acep Yoga kasus pencurian paling banyak terjadi pada malam hari ketika warga sudah mulai terlelap.

“Disinilah peran kita sebagai anggota kepolisian dibutuhkan. Dalam patroli malam ini kita akan menyisir setiap sudut wilayah secara sistematis dan berulang.” Jelas Aipda Acep Yoga dalam giat patroli malamnya.

Selain melaksankan patroli, Aipda Acep Yoga juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Berinteraksi, menyampaikan himbauan dan bertukar pikiran dengan warga.


Tujuan dilaksanakannya giat patroli malam yaitu untuk mengetahui situasi dan kondisi serta kerawanan wilayah Pulau Pramuka.

Tidak jarang team patroli singgah ke rumah warga untuk kopi break bersama.

“Warga sering menawari kami untuk mampir dan ngopi bareng. Mereka jelas senang dengan kehadiran kami ditengah – tengah mereka.” Kata Aipda Acep Yoga.










(Humas KSU)










Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)