Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warganya Pantau Dan Kontrol Kegiatan Generasi Muda

Ryan
0
Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warganya Pantau Dan Kontrol Kegiatan Generasi Muda


polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, terutama bagi anggota Unit Bhabinkamtibmas yang tersebar di pulau-pulau wilayah Kepulauan Seribu. Kegiatan sambang juga merupakan wujud pelayanan prima polri terhadap masyarakat pada suatu wilayah.

Sadar akan kewajiban tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli rutin menyambangi warga binaannya yang bermukim di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu, (13/12/2017).

Dalam pelaksanaan sambang yang ia lakukan, Zulkifli menghimbau kepada warga agar mengawasi kegiatan pelajar maupun kaum remaja yang berada di Pulau Lancang. "Dihimbau kepada seluruh warga untuk mengawasi setiap kegiatan pelajar meupun remaja guna mencegah kenakalan remaja yang kemungkinan akan dilakukan di wilayah Pulau Lancang ini." Ujar Zulkifli kepada warga yang sedang bercengkrama pada sore hari.


Sebagai upaya memperkokoh situasi kamtibmas yang aman, polri mengajak seluruh warga terutama warga yang mempunyai anak kategori remaja untuk berpartisipasi dalam hal memberikan pengawasan serta pembinaan untuk mencegah kaum muda generasi bangsa melakukan kegiatan-kegiatan negatif seperti fenomena kenakalan remaja yang marak saat ini.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si. mengatakan bahwa fenomena kenakalan remaja saat ini sudah sangat mengganggu keutuhan kamtibmas. Untuk itu polri khususnya jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmasnya rutin melaksanakan sambang terhadap warga binaan serta mengajak warga berpartisipasi mencegah generasi muda Kepulauan Seribu berperilaku ataupun melakukan kegiatan negatif di lingkungannya.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)