Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Mengikuti Giat Razia Petasan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi mengikuti giat razia yang diselenggarakan oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (28/12).

Tujuan di adakannya razia ini adalah untuk keamanan dan kenyamanan dalam menyambut tahun baru di wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya. Serta mengantisipasi bahaya yang dapat di timbulkan akibat ledakan petasan.


“Petasan berbahaya karena bisa melukai penggunanya. Jika ledakannya mengenai anggota tubuh maka luka yang diderita oleh korban bisa sangat fatal. Korban dapat mengalami luka bakar serius, luka sobek, amputasi bahkan kematian. Oleh sebab itu petasan dlarang keras beredar.” Ujar Bripka Suhendi saat giat razia berlangsung.

Bripka Suhendi menjelaskan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu menggelar razia terhadap pedagang yang diduga menjual petasan.

“Dalam giat operasi petasan ini kami tidak menemukan pedagang yang menjual petasan. Namun jika ada kita akan tindak dan melakukan penyitaan. Kita juga melakukan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual petasan jenis apapun..” Ucap Bripka Suhendi menjelaskan.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)