Bhabinkamtibmas Tak Bosan Ajak Warga Untuk Perangi Narkoba

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya yang sedang bercengkrama menikmati waktu sore hari di sekitaran dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin, (11/12/2017).

Dalam sambangnya Sidik mengatakan, "Menyikapi peredaran narkoba yang saat ini sedang marak, dihimbau untuk para orang tua agar memantau kegiatan anak-anaknya di luar kegiatan sekolah. Lakukan penyuluhan dan pembinaan kepada anak terkait bahaya narkoba serta arahkan anak-anak untuk mengisi waktu luang mereka dengan melakukan kegiatan positif." Ujar Sidik saat menyempatkan memberikan himbauan kamtibmasnya terkait narkoba.


Tidak dapat dipungkiri, saat ini narkoba menjadi momok paling menakutkan karena dapat merampas masa depan cerah yang seharusnya dimiliki kaum muda bangsa. Tidak sedikit generasi muda bangsa yang terjerumus dan terjatuh ke dalam jurang narkoba. Berbagai efek dari kecanduan hingga melakukan tindakan kriminal sering ditemukan yang dilakukan oleh pengguna barang haram tersebut. Mengetahui hal tersebut, secara tidak langsung masa depan kaum muda yang cerah telah hancur dengan narkoba sebagai andil besarnya.

"Kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara mengajak para orang tua untuk berpartisipasi dalam memerangi narkoba yang saat ini telah menjangkit banyak kaum muda bangsa. Hal yang paling pertama dilakukan, lakukan pencegahan masuknya barang haram tersebut ke wilayah Pulau Harapan dengan melakukan pemantauan terhadap kegiatan-kegiatan mencurigakan yang dilakukan oleh wisatawan maupun warga lokal. Jika ada wisatawan ataupun warga lokal yang terbukti melakukan kegiatan-kegiatan terlarang dalam hal ini mengedarkan narkoba di wilayah Pulau Harapan ini, jangan segan-segan untuk melaporkannya ke petugas polri setempat guna dilakukan tindakan lebih lanjut." Pungkas Sidik.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)