Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Pengamanan Dan Pelayanan Di Dermaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga Kanit Sabhara Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pengamanan dan pelayanan didermaga Pulau Tidung..

Seperti yang dilaksanakan Ipda Sentot Susanto SH bersama Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu serta anggota Dinas Perhubungan melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (04/11/2017).


Dalam pelaksanaannya Ipda Sentot dan anggotanya bersikap humanis, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada wisatawan maupun masyarakat yang baru tiba di dermaga Pulau Tidung

"Kami sebagai anggota Polri memberikan pelayanan terbaik seperti membantu penumpang yang turun dari kapal, selain itu kami memberi pengamanan kepada wisata yang baru tiba di Pulau Tidung, kami pun memeriksa barang bawaan yang dianggap mencurigakan, antisipasi peredaran narkoba maupun miras," Ucap Sentot.

Humas KSS 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)