Kunjungi Petugas Dishub Dan Pol PP, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Jalin Sinergitas Dalam Pengamanan Wisatawan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat diperlukan sinergitas yang baik antar petugas dilapangan. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berkunjung ke petugas Dishub dan Sat Pol PP Kelurahan pulauTidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh melakukan koordinasi mengenai pengamanan dan pelayanan terhadap arus balik maupun kedatangan wisatawan serta pengamanan selama kunjungan wisatawan di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Pada libur natal 2017 dan tahun baru 2018, dapat dipastikan jumlah kedatangan wiasatawan di pulau Seribu khususnya di pulau Tidung mengalami kenaikan yang signifikan karena memang para wisatawan akan menghabiskan waktu liburannya di pulau Tidung ini. Maka dari itu kami harus bersinergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan pengamanannya, sehingga masyarakat wisatawan merasa aman dan nyaman saat berlibur di pulau Tidung" ujar Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)