Polsek Kepulauan Seribu Selatan Razia Petasan Jelang Tahun Baru di Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akp Bambang Budihastono SE menjelang perayaan Tahun Baru 2018 Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan memimpin anggotanya melakukan operasi petasan di Pulau Tidung, Rabu (27/12/2017).

Operasi petasan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya guankamtibmas menjelang Perayaan Tahun Baru 2018 dengan perkuatan sekitar 15 personil diantaranya Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas, Unit Reskrim dan Anggota Pospam Pulau Tidung.


Kami telah mengamankan kembang api jenis Roman Candle 9 batang, Night Peace 1 Kotak dari pemilik warung atas nama Solihin TTL Jakarta, 18/04/1971 Alamat Rt. 002/02 Kelurahan Pulau Tidung, pekerjaan Pedagang. Selanjutkan kami melakukan kegiatan Patroli ke Pelabuhan Utama P. Tidung antisipasi adanya pengunjung yang menggunakan petasan. Opersai petasan ini akan kami lakukan setiap hari sampai benar-benar clear." Ujar Akp Bambang.

Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Victor Siagian SIK, M.Si membenarkan bahwa "Pelaksanaan operasi petasan adalah perintah dari pimpinan yang harus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat masyarakat melaksanakan perayaan Tahun Baru 2018." Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)