Tunjang Kesehatan Anggota Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2017 Dengan Pengecekan Rutin

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Jumat (29/11), petugas pos pengamanan Ops Lilin Jaya 2017 Pulau Harapan mendapatkan pelayanan kesehatan dari Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ramdhani. Pelayanan kesehatan tersebut rutin diselenggarakan sebagai penunjang dari kegiatan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2018.

“Diperlukan tubuh yang sehat dan kuat untuk melaksanakan tugas pengamanan saat perayaan malam tahun baru nanti. Oleh sebab itu dilakukanlah pemeriksaan kesehatan, untuk mengetahui kondisi tubuh petugas pospam. Selain itu kita juga menyuplai mereka dengan vitamin agar kesehatan mereka terjaga dengan baik.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto saat memantau langsung giat pemeriksaan kesehatan petugas pospam Pulau Harapan.


Iptu Isbiyanto juga berpesan kepada seluruh petugas pospam agar selalu menjaga kesehatan dengan cara makan makanan sehat, olahraga dan juga minum vitamin.

“Tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap manusia, dengan kita berolahraga secara rutin dan makan makanan sehat, minum vitamin dan banyak minu air putih, Insya Allah tubuh kita akan terjaga.” Ujar Iptu Isbiyanto.

Selain petugas pospam, wisatawan atau pengunjung Pulau Harapan juga dapat menggunakan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh Pos Pam Ops Lilin Jaya 2017 Pulau Harapan.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)