Bersama Staf Pemerintahan, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Tinjau Pembangunan Gedung SDN 03 Pulau Panggang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi bersama Staf Pemerintahan Kelurahan Pulau Panggang meninjau proyek pembangunan gedung SDN 03 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (17/01/2018).

Suhendi mengatakan, "Kami bertemu dengan Bapak Wahidi dari pihak Jakon yang bertanggung jawab atas pembangunan gedung SDN 03 Pulau Panggang. Hasil koordinasi kami, pembangunan gedung berjalan baik dan tanpa hambatan." Ujar Suhendi kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon seluler.


"Kami juga mengimbau kepada Bapak Wahidi untuk memperhatikan kesehatan para pekerja pembangunan gedung ini. Apabila ada pekerja yang terganggu kesehatannya, kami menyarankan untuk segera menanggulanginya dengan membawa pekerja tersebut ke puskesmas terdekat." Pungkas Suhendi.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Pulau Seribu mengatakan, "Wilayah Kepulauan Seribu sedang mengalami pembangunan. Beberapa gedung sekolah dari SD sampai SMA sedang dalam proses pembangunan. Saya sudah mengatensikan kepada seluruh jajaran Polsek untuk terus memantau kegiatan pembangunan tersebut serta memberikan himbauan untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam proses membangun gedung tersebut." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. kepada Iptu Ferry saat ditemui di ruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)