Bhabinkamtibmas Pulau Pari Lakukan Pam Dermaga Sekaligus Sambut Wisatawan Dengan Penuh Kehumanisan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga Pulau Pari serta menyambut datangnya wisatawan yang akan menikmati malam pergantian Tahun Baru 2018, Minggu (31/12/2017).

Khohim mengatakan, "Dari tahun ke tahun, Pulau Pari sudah menjadi destinasi wisatawan untuk menikmati malam pergantian tahun. Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga besar." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry saat dihubungi via telepon.



"Jajaran Polres Kepulauan Seribu yang bertugas di Pospam Ops Lilin 2017 Pulau Pari berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh wisatawan yang datang mengunjungi Pulau Pari sebagai destinasi liburan mereka. Pam dermaga serta pemeriksaan barang bawaan wisatawan selalu kami lakukan saat kapal pengangkut wisatawan datang. Tidak lupa kami berikan himbauan kepada wisatawan agar tidak menggelar pesta miras ataupun pesta narkoba saat menikmati malam pergantian tahun di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Khohim.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Hari ini merupakan puncak kedatangan wisatawan ke wilayah Kepulauan Seribu. Saya sudah perintahkan kepada Ka Pospam untuk melakukan pelayanan prima terhadap seluruh wisatawan yang datang. Cegah masuknya miras dan narkoba kewilayah Kepulauan Seribu. Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, semoga pengamanan malam pergantian tahun 2018 berjalan dengan aman dan kondusif." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol oleh Iptu Ferry selaku Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)