Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Bersama Instansi Terkait Sambangi Remaja.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhbainkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijaksono Laksanakan bersama anggota Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung sambangnya di wilayah Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (23/01/2018).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Pulau Tidung sambangi remaja Pulau Tidung, dalam rangka berikan himbauan antisipasi kenakalan remaja yang mungkin terjadi di kalangan remaja.


"Pada saat usia - usia ABG atau Remaja memang rentan terhadap tindak kenakalan remaja yang memang disebabkan antara lain oleh faktor lingkungan dan cara bergaulnya. Oleh karena itu saya sarankan menjelang sore agar pulang kerumah, jauhi kehidupan malam dan hindari minum minuman keras serta yang tidak kalah penyingnya adalah jangan sekali - sekali untuk mencoba narkoba" Ujar Teguh.

Ia menambahkan, untuk para remaja alangkah baiknya melakukan hal - hal yang positif guna menghindari kenakalan remaja. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa masa - masa remaja adalah masa yang paling indah untuk dikenang dikemdian hari, sehingga kita harus panda - pandai memanfaatkan masa remaja untuk melakukan hal - hal yang positif dan bermanfaat serta membuat orang tua kita bangga.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)