Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Himbau Generasi Muda Untuk Jauhi Perilaku dan Kegiatan Negatif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota OSIS SMPN 285 Jakarta di Panggung Kesenian SDN 01 Pagi Pulau Untung Jawa, Kamis (17/01/2018). 

Vaisal mengatakan, "Adik-adik merupakan siswa siswi terpilih yang dipilih oleh teman-teman untuk mewakili mereka di organisasi OSIS. Untuk itu adik-adik harus menunjukkan bahwa pilihan dari teman-teman tidak salah memilih kalian menjadi anggota OSIS SMPN 285 Jakarta." Ujar Vaisal saat memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada adik-adik anggota OSIS SMPN 285 Jakarta.

"OSIS merupakan wadah kegiatan yang ada di sekolah untuk mendukung tercaoainya pembinaan kesiswaan di sekolah. Oleh karena itu, kalian wajib memberikan contoh yang baik bagi teman-teman." Jelas Vaisal.


"Terakhir, jauhi narkoba, miras, dan seks bebas karena semua hal itu merupakan perilaku negatif yang tidak patut dilakukan. Perilaku negatif tersebut juga dapat menjerumuskan adik-adik sekalian sehingga akan mengganggu adik-adik dalam upaya menggapai cita-cita yang adik-adik inginkan." Pungkas Vaisal.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam hal memberikan pembinaan dan penyuluhan bagi masyarakat terutama bagi kaum muda yang bermukim di wilayahnya. Seluruh jajaran Binmas Polres Kepulauan Seribu terus berupaya untuk membimbing generasi muda Kepulauan Seribu untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif sehingga terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba, miras, dan seks bebas." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu saat di temui di ruang kerjanya oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)