Cegah Malapetaka Pencemaran Laut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bersih - bersih Sampah di Laut

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu memiliki potensi sumber daya laut cukup melimpah seperti obyek wisata yang indah dan elok. Akan tetapi, tingkat pencemaran pada saat ini telah berada pada kondisi yang tidak terkendali.

Hal tersebut Sat Polair Polres Kepulauan Seribu berupaya melakukan bersih - bersih dilaut guna menjaga lingkungan laut tercegah dari pencemaran. Namun hal ini tidak semudah seperti membalikan telapakan tangan.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan, pencemaran laut merupakan dampak kerusakan lingkungan perairan yang akan menjadi malapetaka saat ini maupun masa depan.

"Dengan kesesanggupan segala upaya anggota mengangkut sekaligus mengumpulkan sampah - sampah yang berada di perairan Kepulauan Seribu dan pembuangan sampah dilakukan ke KM Laut Bersih milik Dinas Kebersihan Jakarta" Ungkap AKP Zaroki SH.

Dengan demikian, menjaga kelestarian laut terutama perairan Kepulauan Seribu dapat memberikan kehidupan kepada para nelayan atau masyarakat pesisir.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)