Cuaca Ekstrim Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Cek kondisi Kapal Persiapan Untuk Patroli Rutin

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Image result for bersih bersih kapal patroli sat polair polres kepulauan seribu

Polreskepulauanseribu.com - Pada hari Senin, 22 Januari 2018, Untuk memastikan keselamatan dan memaksimalkan kegiatan patroli diperairan Kepulauan Seribu, Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melakukan perawatan serta pengecekan kondisi kapal patroli yang dimiliki oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Pengecekan kapal patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra didampingi oleh KBO Sat Polair IPTU E Kusno Pribadi dan para Kapten kapal beserta ABK yang mengawaki kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di dermaga 1, Marina Ancol.

Dalam pengecekan tersebut, seluruh kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di periksa seluruh bagian – bagiannya, mulai dari kebersihan, kondisi lambung kapal, mesin kapal dan yang lainnya untuk memastikan bahwa kapal patroli selalu siap digunakan dalam memberikan pelayanan masyarakat dan patroli di perairan Kepulauan Seribu.

Image result for bersih bersih kapal patroli sat polair polres kepulauan seribu

“Kita periksa semua kapal – kapal yang menjadi inventaris dinas. Untuk kondisi mesin, kita datangkan langsung teknisinya dari pabrikan mesin tersebut guna mengetahui apakah terdapat masalah di dalam mesin itu, jangan sampai disaat kita sedang berpatroli ditengah laut tiba-tiba mesin mati, apalagi cuaca saat ini tidak menentu dan sedang musim angin barat hal ini sangat kita antisipasi dan jangan sampai terjadi” ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki S, SH.

Ia pun mengarahkan kepada seluruh anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang menggunakan kapal patroli agar disiplin dalam merawat kapal agar selalu siap jika sewaktu – waktu jika digunakan untuk dinas pelayanan maupun patroli.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)