Gagalkan Peredaran Narkoba, 11 Personel Sat Reskrim Diganjar Penghargaan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Rabu (17/01/2018).

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada 11 anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Seribu.

Kesebelas anggota tersebut antara lain Ipda Dicky Ardiansyah, SH (Kanitidik 3 Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Bripka Grinaldi Akbar, SH (Banit Unitidik Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Bripka Danirl Marlinton, SH (Banit Unitidik Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Bripka Irwansyah (Banit Unitidik Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Bripda Anang Gustiawan (Baur Ident Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Azam Farisudin (Banit Unitidik Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Bripda Dadi Setiawan (Banit Unitidik Sat Reskrim Polres Kep Seribu), Iptu Bernadus Koloay, SH. (Kanit Reskrim Polsek Kep Seribu Selatan), Bripka Mustofa, SH. (Banit Unit Reskrim Polsek Kep Seribu Selatan), Brigadir Hendar Irawan Banit Patroli Polsubsektor Pulau Tidung Polsek Kep Seribu Selatan), dan Bripda Andhika Putra, SE. (Banit Unit Reskrim Polsek Kep Seribu Selatan).


Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan Reskrim jajaran Polres Kepulauan Seribu yang telah melaksanakan tugas dengan berhasil ungkap kasus serta menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Agar kinerja baik seperti ini terus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat menyampaikan arahannya.


"Untuk Satuan Fungsi lain, semoga dengan dilaksanakannya pemberian penghargaan ini dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas pokok fungsinya. Saya tidak akan tutup mata, saya akan berikan reward bagi anggota dari satfung manapun yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik. Jadi untuk rekan-rekan semua mari kita berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun menanggulangi tindak kriminal yang terjadi di wilayah Kepulauan Seribu ini." Jelas Kapolres Kepulauan Seribu.

Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan Polres Kepulauan Seribu berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)