Wujud Cinta Laut TNI/Polri Patroli sambil bersihkan Laut

Senja
0
Polreskepuluanseribu.com - Sinergitas TNI/Polri Yang dilakukan oleh Panglima TNI bersama dengan Kapolri sebagai bentuk kebersamaan antara Instansi TNI dan Polri. Polres Kepulauan Seribu bersama Koramil Kepulauan Seribu dan Satkamla TNI AL melaksanakan Giat Sinergitas TNI/Polri dengan melaksanakan Patroli bersama dilanjutkan Bersih Laut, Sabtu 27/01/2018.

Kegiatan Dipimpin Oleh Iptu E Kusno Pribadi KBO Sat Polair menggunakan Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu berangkat dari Dermaga 1 Marina Ancol Patroli sekaligus Bersih Laut di Perairan Kepulauan Seribu dilaksanakan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi yang redaksi hubungi melalui sambungan telepon membenarkan kegiatan ini “kita melaksanakan Patroli bersama dengan Rekan-rekan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dan Satuan Keamanan Laut TNI AL, disamping Patroli laut demi memberikan Rasa aman kepada nelayan personel tersebut melaksanakan Bersih-bersih laut” jelas Kapolres.

Untuk kegiatan bersih bersih laut ini sebagai bentuk keperdulian TNI dan Polri dalam menjaga Ekosistem laut yang ada diwilayah perairan kepulauan Seribu, tambah Kapolres

Selain itu ini juga ini merupakan komitmen bentuk Sinergitas TNI/Polri yang ada di Kepulauan Seribu demi Melindungi dan Melayani masyarakat. Tutup Kapolres.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)