Wujudkan Lingkungan Aman dan Kondusif, Polri-Satpol PP Berkomitmen Saling Bantu Dalam Bertugas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal melaksanakan kunjungan ke kantor Satpol PP kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (24/01/2018). Dalam kunjungannya, Sahrizal bertemu dengan Kasatpol PP dengan beberapa anggota Satpol PP yang saat itu sedang melaksanakan tugas.

Sahrizal mengatakan, "Mari kita jaga sinergitas antara Polri dan Satpol PP kelurahan Pulau Kelapa tetap terjalin baik dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kenyamanan warga lokal dan wisatawan sudah menjadi prioritas pertama kita sebagai instansi berwenang di wilayah ini." Ujar Sahrizal kepada Kasatpol PP kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.


"Jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada Polri bila teman-teman Satpol PP dalam melaksankaan tugas mengalami kesulitan. Insha Allah kami akan siap membantu. Begitu pun sebaliknya, bila kami jajaran Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara mengalami kendala dalam melaksanakan tugas pelayanan, kami akan meminta bantuan kepada teman-teman Satpol PP." Jelas Sahrizal.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kami rutin berkomunikasi dengan jajaran Satpol PP di setiap kantor kelurahan untuk berkoordinasi serta menjalin kerjasama dalam menjaga wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif. Kegiatan ini kami galakkan semata-mata demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga lokal maupun wisatawan yang datang ke wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di ruangannya oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)