Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Rapat GISS

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Suhendi menghadiri rapat  Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) yang diselenggarakan di  Ruang Rapat Bupati Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (20/02).

Rapat yang dipimpin langsung oleh wakil Bupati Kepulauan Seribu Ismer Harahap membahas tentang rencana kegiatan Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) yang akan dilaksanakan di Pulau Pramuka dan rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.


“Gerakan Indonesia Shalat Subuh merupakan gerakan shalat subuh berjamaah yang dilakukan di masjid – masjid dan mushola di wilayah terdekat. Giat ini rencananya akan digalakkan di wilayah Kepulauan Seribu dan akan dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.” Jelas Suhendi saat menghadiri rapat.

Tujuan dari GISS merupakan bagian dari meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Warga akan diajak untuk berbondong – bondong ke masjid untuk melaksanakan shalat Subuh secara berjamaah. Dengan adanya GISS ini pelaksanaan shalat Subuh di masjid yang tadinya sepi akan menjadi ramai.






(Humas KSU)                      

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)