Dapat Penghargaan karna Respect kepada masyarakat.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi Senin, 05/03/2018 diberikan Reward oleh Kapolres Kepulauan Seribu Karena sikap tanggap dan respeknya menerima laporan dari masyarakat atas Kejadian yang terjadi pada Sabtu Siang  kemarin sebanyak 25 Pelajar asal Pulau Pramuka yang hendak sparing bola ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu selatan Kapalnya hanyut karena kebocoran oli mesin Kapal.

Dia (Bripka suhendi) bersama Bapak Edi FKDM Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan seorang dari PPSU bersama mendatangi lokasi yang menjadi laporan kapal tersebut hanyut dan di temukan di sekitar selatan perairan pulau Kotot.

Atas sikap Respeknya tersebut Kapolres Kepulauan Seribu langsung mengapresiasi dengan memberikan Reward kepadanya, upacara dilangsungkan secara sederhana sela-sela apel pagi di halaman Mako Polres Kepulauan Seibu Marina Ancol.

Dalam amanat Apel Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi menyampaikan inilah yang harus dilakukan oleh segenap anggota Polri tanggap terhadap laporan ataupun pengaduan masyarakat, bayangkan kalau anggotanya cuek dan apatis bisa jadi kapal tersebut sudah tidak berada di perairan kepulauan seribu. jelas Kapolres.

Tugas Pokok kita sebagai Insan Bhayangkara adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat untuk itu kita harus tingkatkan ketiga hal tersebut demi terwujud pelayanan Prima Kepada Masyarakat, sehingga rasa Trust akan ada di masyarakat. Tutup Kapolres.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)