Aktif Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Sebar Brosur Stop Isu Sara dan Ujaran Kebencian

Ryan
0


polreskepulauanseriu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga binaannya dalam setiap pelaksanakan tugas rutinnya, Minggu (08/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut Zulkifli menyempatkan untuk memberikan brosur kepada warga Pulau Lancang yang berisi himbauan untuk Semua Stop Isu Sara, Politik Uang, Kampanye Hitam, Ujaran Kebencian untuk menjaga pilkada serentak damai dan aman.

"Meskipun di wilayah Kepulauan Seribu tidak terlibat dalam pelaksanaan Pilkada serentak, kami jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Lancang tetap memberikan himbauan kepada warga lewat brosur ini untuk meminimalisir terjadinya isu sara maupaun ujaran kebencian di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Zulkifli.


Bhabinkamtibmas Pulau Lancang menjelaskan bahwa warga Pulau Lancang siap membantu Polri untuk mencegah terjadinya isu sara dan ujaran kebencian di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

"Alhamdulillah, warga Pulau Lancang siap berpartisipasi dalam membantu Polri untuk meminimalisir terjadinya isu sara dan ujaran kebencian di wilayah Pulau Lancang." Jelas Zulkifli kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Feri.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Wilayah Kepulauan Seribu tidak melaksanakan kegiatan Pilkada Serentak, tetapi kami akan terus memberikan himbauan kepada warga untuk tidak menyebarkan isu sara dan uajaran kebencian di wilayah Kepulauan Seribu. Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui di ruang kerjanya oleh Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)