Bripka Sidik Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Pantau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMU Sederajat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulaunseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik melaksanakan sambang dan pemantuan disekolah MAN 1 Kampus B Pulau Harapan, Senin (09/04/2018).

Sambang dan pemantuan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMU atau sederajat berjalan lancar dan sesuai jadwal yang telah ditentukan.


"Di wilayah Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara hanya ada satu sekolah MAN 1 Kampus B yang memiliki 50 siswa, sedangkan untuk jadwal ujian hari ini adalah Bahasa Indonesia dan dilaksanakan 2 tahap karena keterbatasan sarana prasarana, pukul 07.00 s/d 10.00 Wib 25 siswa dan sebagian lagi melaksanakan pukul 10.00 s/d 12.00 Wib," ujar Sidik

Selain melakukan pemantuan Bhabinkamtibmas juga berkesempatan bertemu dan berdiolag dengan pihak sekolah sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan pembukaan penerimaan Polri T.A 2018 kepada pihak sekolah, dengan harapan bagi peserta didik yang berminat dan memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri.


Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website di www.penerimaan.polri.go.id. selagi kesempatan bisa melakukan pendaftaran segera karena pembukaan penerimaan Polri akan ditutup tanggal 11 April 2018.

Dari hasil pantuan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang wilayahnya pelaksanaan UNBK berjalan aman dan lancar.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)