Coffee Break Bhabinkamtibmas Ampuh Dalam Mensosialisasikan Bahaya Berita Hoax

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan tatap muka dengan warga , sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warg agar tidak mudah percaya berita hoax yang bertebaran di media sosial, Selasa(10/03).

Sudah kita ketahui bersama bahwa tahun 2018 tensi politik yang semakin memanas tentu kita sering menemui berita – berita negative yang bisa memperkeruh suasana saat ini, sehingga kita sebagai warga indonesia yang taat hukum harus pintar menganalisa berita yang diterima tersebut agar tidak mudah terprovokasi sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Seperti yang biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan  Bripka Ahmad Zulkifli karena memang sudah menjadi kewajiban sambang warga binaanya dan sekaligus bertatap muka dengan warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut tidak lupa mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan terutama jelang Pilpres tahun 2019 dan mengajak warga untuk memerangi berita hoax serta lebih bijak dalam menyikapi setiap berita yang diterima warga.

“Saat ini banyak sekali berita hoax atau berita bohong di media sosial, mari menjadi nitizen yang cerdas jangan mudah percaya setiap berita negative yang diterima” pungkas Zulkifli.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)