Himbauan Untuk Semua, STOP Isu Sara, Politik Uang, Kampanye Hitam Dan Ujaram Kebencian Bhabinkamtibmas Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengantisipasi adanya pelanggaran pidana melalui media sosial pada Pilkada serentak 2018 dan Pesta Demokrasi 2019, jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui personil Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan membagikan brosur himbauan untuk stop isu sara, politik uang, kampanye hitam serta ujaran kebencian untuk menjaga Pilkada serentak yang aman dan damai. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono. Ia membagikan brosur dan mensosialisasikan terkait dengan stop isu sara, politik uang, kampanye hitam, ujaran kebencian untuk menjaga Pilkada serentak damai dan aman bagi warga, pemuda dan remaja

" Salah satu tugas pokok Polri adalah menjaga situasi yang aman dan kondusif salah satunya mensosialisasikan himbauan kamtibmas, kami melakukan sosialisasi dan membagikan brosur yang isinya mengenai stop isu sara, politik uang, kampanye hitam, ujaran kebencian untuk menjaga Pilkada serentak damai dan aman. Terutama di media sosial, oleh karena itu kami dari Polres Kepulauan Seribu mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, berita yang belum tentu benar agar jangan dipercaya dan jangan asal share, harus dicek terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan berita hoax dikalangan masyarakat" ujar Briptu Teguh Wicaksono.

Ditempat terpisah, kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI menambahkan "Walaupun diwilayah Kepulauan Seribu ini tidak ada Pilkada Serentak, namun kita melakukan suatu tindak pencegahan agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan damai. Masyarakat agar jangan terpancing isu-isu maupun berita yang belum tentu kebenarannya yang beredar di dunia maya (Medsos)" tambah kapolres.

(Humas Res KS)  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)